Ciri-ciri Jatuh Cinta Wanita Kepada Pria

  1. Tatapan matanya

Lihatlah ketika ia menatap anda. Tatapannya begitu indah hingga tersungging senyum di bibirnya. Ia kan melihat anda sebagai kebahagiaan, matanya akan berbinar bahkan berkaca-kaca penuh haru. Kemudian akan menunduk tersipu malu ketika anda menatapnya begitu lama.

  1. Tangannya

Ketika ia sedang didekat anda. Perhatikanlah gerakan kedua tangannya. Terkadang ada yang mengenggam kedua tangannya sendiri, meremas-remas barang yang ia pegang, bisa berupa tisu, sapu tangan, pulpen, dll. Itu karena ia grogi berada di dekat anda yang membuat jantungnya berdebar-debar.

  1. Posisi

Ketika anda mengajaknya berbicara secara langsung ia akan menghadap anda tapi ketika secara tiba-tiba anda berbicara dengan wanita lain, ia akan berpindah posisi mungkin akan membelakangi anda atau sekedar menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan betapa ia cemburu ketika anda berbicara dengan wanita tersebut.

  1. Salah tingkah (salting)

Ketika dia di dekat anda, sesekali dia akan mencuri-curi pandang kepada anda. Dan ketika tertangkap sedang menatap anda, secepat mungkin dia akan mengalihkan pandangan ke obyek lainnya.

  1. Betah berlama-lama sms/telpon

Dia akan sangat berantusias ketika berkomunikasi dengan anda, bahkan meskipun hanya membicarakan hal-hal sepele, entah lewat sms/telpon.

  1. Mudah memaafkan

Adakalanya seorang wanita terkadang hatinya sangatlah sensitif sehingga cepat marah. Namun ketika anda yang ia cintai melakukan kesalahan sekalipun membuat hatinya sangat “panas”, kata maaf akan mudah didapat dan mungkin justru dia malah akan menerangkan hati anda dengan ungkapan bahwa dia tidak marah terhadap kesalahan yang anda buat.

  1. Peka terhadap apa yang sedang anda rasakan

Wanita terlahir dengan memiliki fitrah perasaan yang lembut, dan berkemampuan merasakan apa yang dirasakan orang disekitarnya.

Saat anda sedang dilanda sebuah masalah. Dia akan segera tahu dengan melihat raut wajah dan bahasa tubuh anda, bahkan meski hanya melalui nada suara anda. Jika ia benar-benar peduli dengan anda, ia akan turut merasakan apa yang anda rasakan, karena anda adalah pusat perhatiannya saat itu. Dia akan mencari tahu penyebab kemurungan anda dan mencari solusi untuk anda dengan sungguh-sungguh.

  1. Takut kehilangan

Ketika anda dekat dengan wanita lain. Dapat dilihat raut wajah nya terukir rasa cemburu. Dan ketika anda tiba-tiba menghilang (tak ada kabar, tak sms/telpon) dia akan mencari tahu apa yang terjadi dengan anda.

Tinggalkan komentar